Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 12 Juli 2017

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Antar Keberangkatan RI 2


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. turut mengantar keberangkatan RI 2 H. Muhammad Jusuf Kalla Kunker (kunjungan kerja) ke PT Wuling Motor Cikarang menggunakan Helikopter, bertempat di Lapangan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (11/07/17).

Menurut Dandim, sebelumnya dirinya telah mensterilisasi kawasan Monas dan menempatkan personel untuk melaksanakan pengamanan yang melibatkan beberapa unsur terkait, seperti Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, Paspampres, EOD, Yonif Mekanis 203/AK, Pomdam Jaya dan Intel Gabungan.

Kegiatan semacam ini merupakan bagian bentuk Pengamanan VVIP/VIP yang sering kita lakukan, karena di dalamnya terdapat Bapak Wakil Presiden yang merupakan Lambang Negara. Jelas Dandim.

Pengamanan hari ini nanti, akan kita laksanakan sampai dengan Beliau kembali dari Cikarang dan melaksanakan landing di Lapangan Monas ini, pungkasnya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar