Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 04 Oktober 2017

Danlanal Malang Resmikan Kenaikan Pangkat 24 Orang Anggota


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut  (Danlanal) Malang Lantamal V Kolonel Laut  (E) Gendut Sugiono, S.H. meresmikan kenaikan pangkat dan alih golongan prajurit dan ASN Lanal Malang salam suatu upacara. Komandan Lanal Malang  menerima pelaporan masing masing 19 bintara , 2  tamtama dan 3 ASN  dengan tertua Pelda Mes Wahyu Eko,  mewakili seluruh peserta sebanyak 24 orang yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi pada senin  (2/10).

“Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan suatu kehormatan yang patut dibanggakan bagi setiap prajurit dan golongan bagi ASN, oleh karena itu bagi yang naik pangkat diharapkan dapat meningkatkan kemampuan pribadi dalam menjalankan tugas yang diemban, guna memberikan karya terbaik serta kontribusi nyata bagi organisasi TNI Angkatan laut , bangsa dan negara “, ujar Danlanal Malang.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi prajurit TNI merupakan bagian dari sistim pembinaan personel setiap organisasi militer, seluruh proses pembinaan dilakukan secara konsisten , konseptual, sistematis dan berkesinambungan didasarkan pada penilaian obyektif terhadap semua persyaratan yang telah ditentukan.

Selanjutnya selesai upacara kenkat kala waktu  01 Oktober  2017  ini, sebagai salah satu tradisi dan wujud syukur telah mendapatkan pangkat lebih tinggi satu tingkat dari sebelumnya, para peserta yang kenkat bersama sama menceburkan diri di kolam Lanal Malang. Selanjutnya mengadakan syukuran dengan seluruh anggota Lanal Malang di Kolam renang Lanal Malang.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dihadiri seluruh Perwira staf, Bintara dan  Tamtama serta ASN jajaran Lanal Malang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar