Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 13 Oktober 2017

Danlantamal VI dan Jajaran Nobar Merah Putih Memanggil


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Lantamal VI, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., dan Keluarga Besar Lantamal VI Nobar (nonton bareng) Film Merah Putih Memanggil di Studio XXI Trans Studio Mall (TSM), Jum'at (13/10/2017).

Danlantamal VI mengatakan nonton bareng yang dilaksanakan ini adalah merupakan salah satu pelaksanaan perintah dari Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo kepada seluruh Personel TNI baik Prajurit maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) dimanapun berada dan bertugas dan sebagai hiburan dan hadiah kepada para personel Lantamal VI yang telah sukses menjalankan kepanitiaan pada pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan HUT Ke - 72 TNI Tahun 2017 sebelumnya di Makassar.

"Dengan beredarnya Film Merah Putih Memanggil di bioskop - bioskop dapat memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa Tentara Nasional Indonesia atau TNI, setiap saat selalu siap dalam melaksanakan tugas untuk menghadapi setiap ancaman yang dapat memisahkan Negara Kesatuan Republik Indonesia baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri", Kata Danlantamal VI.

Film yang berdurasi sekitar 112 menit ini mengisahkan tentang perjuangan pasukan elite TNI dalam menyelamatkan sandera dari sekelompok teroris Internasional.

Film bergenre laga ini disutradarai Mirwan Suwarso dan produser Josie S. Karjadi dengan penulis Naskah TB Silalahi tersebut diperankan oleh artis-artis film kenamaan seperti Maruli Tampubolon, Mentari De Marelle, Prisia Nasution, Restu Sinaga, Aryo Wahab, Verdy Bhawanta dan Happy Salma.

Hadir pada acara Nobar, Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) beserta pengurus, Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Danyonmarhanlan VI, Kadis/Kasatker Lantamal VI, serta perwakilan Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar