Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 15 Oktober 2017

Kapolrestro Tangerang Beri Penghargaan Kepada Personel Korem 052/Wkr


KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Herry Kurniawan SIK., MH., memberikan penghargaan kepada Praka Yuli personel Korem 052/Wkr dan Aiptu Asmadi Bhabinkamtibmas kelurahan Cikokol, Jumat (13/10/2017) pagi di lapangan apel Makodim 0506/Tgr.

Praka Yuli dan Aiptu Asmadi Bhabinkabtimas kelurahan Cikokol diberikan piagam penghargaan dan apresiasi karena menangkap pelaku penyalah gunaan narkotika jenis sabu – sabu sebanyak 4 paket siap pakai beberapa hari yang lalu.

Dalam sambutannya Kombes Pol Herry Kurniawan mengucapkan terimakasih atas sinergitas personel TNI – Polri dalam pemberantasan narkoba.

“Terimaksih atas kerja sama prajurit TNI – Polri dan komponen masyarakat dalam memberantas Narkoba, ini merupakan suatu prestasi dan wujud kekompakan dalam memberantas narkoba,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Gogor, Kasdim 0506/Tgr Mayor Arh Dhama Noviang Jaya, Waka Polres Metro Tangerang Kota AKBP Harley H. Silalahi SIK, M.Si, para Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr dan para Kapolsek jajaran Polres Metro Tangerang Kota. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar