Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 Oktober 2017

Mayor Arh R. Jatmikoadhi, S.E., M.I.Pol. Resmi Jabat Danyonarhanudse-10/1/F Dam Jaya


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Komandan Resimen Arhanud–1/F Dam Jaya Kolonel Arh Tri Sugiyanto, S.Sos. memimpin serah terima jabatan Komandan Batalyon Arhanudse-10/1/F Dam Jaya dari Letkol Arh Pri Isdiyanto, S.E. kepada Mayor Arh R Jatmiko, S.E., M.I.Pol. bertempat di Lapangan Upacara Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya Bintaro Jakarta Selatan,  Rabu (18/10/2017).

“Serah terima jabatan di Lingkungan TNI AD merupakan suatu proses rotasi alami dan akan terus dilaksanakan. Ini merupakan proses dinamisasi dan pembinaan organisasi guna memberikan kesempatan, sekaligus peluang bagi Perwira terpilih untuk mengembangkan jiwa kepemimpinan dan kinerjanya yang diselaraskan dengan tugas pokok dan fungsi Satuan, sehingga akan muncul pemikiran baru, daya kreatifitas dan langkah yang efektif serta efisien dalam mengatasi segala kendala yang ada di Batalyon Arhanudse-10 “ tegas Danmenarhanud-1/F Dam Jaya.

Batalyon Arhanudse-10/1/F Dam Jaya sebagai Satuan Jajaran Kodam Jaya memiliki tugas pokok melaksanakan Pertahanan Udara secara aktif di wilayah ibu kota serta bertugas melaksanakan pengamanan dan protokoler di wilayah ibu kota.

Kondisi tersebut harus dicermati dan dipahami oleh seorang Komandan Batalyon Arhanudse-10/1/F Dam Jaya, dalam pembinaan satuannya serta harus pandai berkomunikasi dengan Instansti pemerintah serta masyarakat setempat, terlebih saat ini marak dengan adanya aktifitas dari golongan radikal kiri yang sudah berani eksis ditengah masyarakat, sehingga mampu menciptakan hubungan saling menguntungkan yang dapat mendukung tugas Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya.

Danmenarhanud-1/F Dam Jaya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Arh Pri Isdiyanto, S.E. dan istri atas segala usaha dan pengabdian selama menjabat Danyonarhanudse-10/1/F Dam Jaya, serta kepada Mayor Arh R. Jatmikoadhi, S.E., M.I.Pol. beserta istri, Danmenarhanud-1/F mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Danyonarhanudse-10/1/F Dam Jaya yang baru.

Dalam amanatnya Danmenarhanud-1/F menegaskan kepada Danyonarhanudse-10/1/F Dam Jaya agar memanfaatkan kepercayaan ini untuk mengaplikasikan kepemimpinan dan kemampuan yang dimiliki dalam rangka menambah wawasan dan pengalaman bagi pengembangan karier serta lakukan pembinaan satuan secara optimal terapkan kepemimpinan yang tepat sehingga berbagai kelemahan dapat dieliminir. Terapkan kepemimpinan tatap muka dan pengecekan langsung di lapangan agar kebijakan dan perintah pimpinan dapat tersosialisasi sampai prajurit yang paling bawah. Sadari bahwa hakekatnya tugas pimpinan adalah melayani anak buah.

‌Hadir dalam acara tersebut Para Komandan Batalyon Jajaran Kodam Jaya, Kapolsek Jakarta Selatan, Camat Pesanggrahan serta Toga, Tomas dan Toda. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar