Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 06 Oktober 2017

Puluhan Anggota Polres Metro Jakut Datangi Makodim 0502/JU


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Puluhan anggota Kepolisian Resort Jakarta Utara ‘datangi’ markas Kodim 0502/JU Jl. Yos Sudarso Jakarta Utara, Rabu dini hari  (4/10/2017).

Adanya aktifitas yang mencurigakan sekitar pukul 23.55 Wib disekitar gerbang Makodim 0502/JU sontak membuat piket yang saat itu sedang berjaga meningkatkan kewaspadaan.

Tak lama kemudian muncul salah satu mobil dinas Polri yang digunakan oleh AKBP Priyo Utomo teguh Santoso. Sik. MH. Msi dan diikuti oleh anggota Polres dengan membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun HUT TNI ke 72.

Kedatangan puluhan anggota Polres Metro Jakut disambut oleh Pabung Kodim 0502/JU Mayor Inf Manijo .

“Hari ini kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada saudara kami rekan-rekan TNI yang ke 72. Meskipun kedatangan kami tidak ada nilainya, namun maknanya bagi kami TNI-Polri di Jakarta Utara dan di Indonesia tetep solid untuk mengawal NKRI. TNI-Polri tidak bisa dipecah belah oleh pihak-pihak lain yang ingin mengganggu stabilitas, kamtibmas dan kondisi keamanan di Indonesia dan khususnya wilayah Jakarta Utara,” kata Priyo.

Ia berharap TNI-Polri semakin dicintai rakyat dan semakin bersinergi dalam mengawal NKRI. Hal senada diucapkan Mayor Inf Manijo, Kedatangan anggota Polres Metro Jakut menunjukkan bahwa selama ini TNI-Polri selalu bersinergi di lapangan. Harapan kami tidak ada lagi anggapan bahwa TIN-Polri berjalan sendiri-sendiri.”Kegiatan ini wujud nyata kehidupan kami sehari-hari, Sinergitas TNI-Polri selalu terjaga,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan potong tumpeng oleh Mayor Inf Manijo yang diberikan kepada AKBP Priyo Utomo teguh Santoso. Sik. MH. Msi. Kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama diantara anggota TNI-Polri. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar