Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 17 Oktober 2017

Sambut Hari Batik Nasioanal Best Western Papilio Hotel Cetak Perempuan Cantik dan Berwawasan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober kemarin masih diperingati oleh sejumlah pihak, salah satunya oleh hotel bintang empat yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Best Western Papilio Hotel Surabaya.

Bertajuk Let’s Empowering Indonesian Women, acara yang khusus ditujukan untuk perempuan ini menghadirkan acara yang istimewa, mulai dari entrepreneur talkshow, beauty demo, batik trunk show, dan pap smear check up.

“Sebetulnya ini adalah cita-cita saya untuk semakin memberdayakan wanita Indonesia. Dari tim hotel sepakat untuk membuat suatu event dimana setelah para wanita ini keluar dari ruangan, mereka menjadi paket lengkap wanita. Selain cantik, perempuan harus berwawasan, dan tentunya sehat. Alhamdullilah bisa bertemu dengan teman-teman yang satu visi, dan jadilah event ini.” kata Intan Manullang, Marketing Communication dari Best Western Papilio Hotel bercerita.

Di tempat yang sama Mitha Febriyanti, founder dari TAPA Indonesia pun berbagi kecintaannya akan batik di event ini. Selain bercerita tentang batik dan kuatnya peran perempuan, Mitha menceritakan bagaimana bisa survive untuk tidak hanya seorang pengusaha yang handal, namun juga sebagai sosok ibu yang baik untuk dua anak tercintanya. “Urip iku Urup” adalah motto yang dipegangnya utuh. Suatu ungkapan dalam Bahasa Jawa yang memiliki arti bahwa dalam hidup.

" Kita harus selalu memberikan manfaat bagi orang lain, tidak hanya bagi orang-orang terdekat kita, namun juga bagi sesama." terangnya.

Dengan menggandeng TAPA Indonesia, Wardah, KSS Sukodono Klinik, Mom n Jo Spa, dan juga Global FM, acara ini berlangsung meriah dengan dihadiri oleh para wanita dari berbagai usia. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar