Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 09 Oktober 2017

Wadan dan Prajurit Lantamal V Ikuti Road Bike Surabaya-Mojokerto HUT ke-72 TNI


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V Surabaya,  Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M, mengikuti Road Bike Surabaya –Mojokerto dengan jarak tempuh sekitar 72 Km dalam rangka HUT TNI Ke-72, Minggu (8/10).

Wadan bersama prajurit Lantamal V dan pejabat lainnya mengambil titik star 1 dimulai dari lapangan Makodam V Brawijaya, Jl. R. Wijaya Surabaya.

Acara Road Bike ini dilepas langsung oleh Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Kustanto Widyatmoko., M.D.A., dan di hadiri oleh Kasarmatim Laksma TNI Roberth W. Tappangan, Kasdam V/Brw Brigjend TNI Widodo Iryansyah., Ka dishub Prov Jatim Dr. Ir Wahid Wahyuni, Direktur Jawa Pos Asrul Ananda, Asrendam V/Brw Kol Kav Sahib Sahabuddin., SH., M.Si., Para Asisten Kasdam /Brawijaya,  Para Kabalak Kodam V/Brawijaya serta tamu undangan lainnya.

Pangdam V/Brawijaya dalam sambutannya menyatakan mengajak segenap hadirin untuk memanjatkan puji syukur Puji dan syukur kehadiran tuhan YME dapat melaksanakan kegiatan TNI Road Bike 72 dalam keadaan sehat wal afiat.

Selanjutnya orang nomer satu dijajaran Kodam V Brawijaya ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atau mendukung terselenggaranya kegiatan ini (HUT TNI, red) yang sampai saat ini masih berlangsung rangkaian kegiatannya.

Ia juga berharap kegiatan ini membawa kegembiraan bagi kita semua dan dilaksanakan dengan disiplin serta selamat bersepeda menuju Trowulan.  Trowulan merupakan cikal bakal berdirinya Kodam V Brawijaya.

Selanjutnya, para peserta di bacakan route yang akan dilalui dari garis start menuju ke garis finish yang akan melewati beberapa titik seperti dari : Makodam V/Brw - Jl. Hayam Wuruk - Jl. Gunung sari- Jl. Raya Mastrip  - Jl. Raya Bambe - Jl. Raya Krikilan - Jl. Gubernur Sunandar - Jl.  Legundi - Kihajar dewantara - Jl. Soenandar Priyosudarmo - Jl. Raya Prambon - Jl. Pemuda ( Mojosari ) - Jl. S. Parman - Jl. Raya Bangsal - Jl. Raya Pancing - Jl. Raya Tangunan - Jl. Raya Puri - Jl. Pulosari/ Padang Asri - Jl. Dinoyo -  Jl. Raya Gading - Jl. Jaya Negara - Finis Pendopo Agung Trouwulan Kab. Mojokerto.

Selai titik start dari lapangan Kodam V Brawijaya, masih ada delapan titik lagi yang diberangkatkan secara bersamaan yaitu  Rute VIP berangkat dari pendopo Pemkab Mojokerto, Start Alon2 Sidoarjo,  Start Malang, Start Gresik, Start Lamongan, Start Nganjuk,  Start Kediri dan route Start Jombang.

Total jumlah peserta yang ikut berpartisipasi dalam acara Road Bike sebanyak 3.193  peserta dengan perincian  Surabaya  659 peserta, Sidoarjo  276 peserta, Gresik 277 peserta, Lamongan 570, peserta,   Jombang 99 peserta, Kediri 245 peserta, Nganjuk 326 peserta, Malang 600 peserta dan VIP 140. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar