Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 08 Juli 2017

Program Ketahanan Pangan, Kapten Inf Tri Edi Sulap Lahan Kosong Menjadi Kolam Lele


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Wadanramil 06/KG Kodim 0502/JU Kapten Inf Tri Edy.S dengan di bantu Anggota Wanra Koramil Manfaatkan lahan kosong dengan membuat kolam lele di depan Makoramil, Jumat (7/7/2017).

Dengan semangat yg tidak lentur atau luntur pembuatan Kolam lele adalah sebagian dari program pimpinan komando Atas.

Dengan luas 1,1 X 12 M Kolam lele tersebut adalah sebagai wujud bukti nyata loyalitas antar unsur bawahan dgn Atasan ( Komando Atas ).

Gencar gencarnya pemerintah pusat tentang ketahanan pangan perlu di Acungkan dua jari dimana kepedulian pemerintah terhadap masyarakatnya , Budi daya lele Salah satu dari ketahanan pangan, Pemanfaatan lahan depan Koramil sebagai Budi daya lele perlu di contoh oleh lapisan masyarakat dengan memanfaatkan lahan sisa disekiar rumah.

” Sebelum jatuh purna saya tetap akan memberikan yg terbaik untuk Makoramil sehingga nanti bagi Anggota bisa melihat bukti bahwa Koramil Kelapa Gading mampu untuk Rapi , Bersih dan indah ” Ucap Kapten Inf Tri Edi sambil menyulut rokoknya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar