Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 13 Juli 2017

Tutup BJRB Danlantamal VI Berharap Peserta Jadi Pemimpin


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., menutup secara resmi Bintal Juang Remaja Bahari (BJRB) Lantamal VI tahun 2017 dalam suatu upacara bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Kamis (13/07/2017).

Dalam amanat Danlantamal VI menyampaikan Bintal Juang Remaja Bahari yang baru saja selesai dilaksanakan merupakan salah satu bentuk kegiatan pembinaan pemuda dan pelajar yang diadakan pada masa liburan sekolah guna menanamkan dan menumbuhkan nilai - nilai Kebangsaan yang bercirikan kelautan bagi calon - calon pemimpin bangsa yang berwawasan bahari sehingga kelak kita menjadi bangsa yang berkarakter bahari.

"Selama tiga hari anak - anakku sekalian telah melaksanakan seluruh kegiatan Bintal juang Remaja Bahari di Mako Lantamal VI, yang tentunya telah banyak mendapatkan ilmu dan wawasan tentang kebaharian serta dapat merasakan bagaimana manfaat yang dipetik selama pembelajaran", Ujar Danlantamal VI.

Kemudian, dalam amanatnya juga, Danlantamal VI mengutarakan kepada para peserta dapat mengambil hikmah dan manfaatnya sebagai tambahan wawasan ilmu di bidang kebaharian atau kelautan yang tidak dapatkan di sekolah, "Semoga ilmu yang diperoleh selama pelaksanaan BJRB inidapat berguna bagi diri kalian, bagi lingkungan tempat tinggal dan sekolah serta bangsa dan negara tercinta", Kata Danlantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar