Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 06 Oktober 2017

Forpimda Demak Main Sosio Drama Panglima Soedirman


KABARPROGRESIF.COM : (Demak) Sosio drama perjuangan Jenderal Soedirman seakan tak lekang oleh waktu. Walaupun sering ditampilkan diberbagai acara, namun sosio drama yang dibawakan oleh gabungan anggota Korem 073/Makutarama, Kodim 0716/Demak, Polres Demak dan Pemda Demak mampu menarik ribuan penonton untuk tidak beranjak dari tempat duduknya menyaksikan adegan demi adegan.

Dalam sosio drama kali ini, tokoh utama Jenderal Soedirman diperankan oleh Dandim 0716/Demak Letkol Inf Agung dan Ir. Soekarno diperankan oleh Kapolres Demak Akbp Sonny Irawan.

Menanggapi kebersamaan ini, Pangdam IV/Diponegoro sangat mengapresiasi sosio drama ini.

“Ini merupakan bagian implementasi Bersama Rakyat TNI Kua, karena disitu ada unsur  TNI, Kepolisian dan Pemerintahan semua ikut terlibat, menggambarkan perjuangan Pak Soedirman dalam  mempertahankan kemerdekaan”. Generasi muda harus mencontoh seper itu, pinta Pangdam.

Sosio drama perjuangan Pangsar Soedirman ini sengaja ditampilkan untuk mengenang kembali sejarah perjuangan bangsa dalam mempertahankan kemerdekaan sehingga kita dapat lebih bersyukur dan berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas untuk  bangsa dan negara yang kita cintai.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar