Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 06 Oktober 2017

HUT TNI KE 72 Koramil 02/Pjr Mendapatkan Kejutan Tumpeng


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) “Dirgahayu TNI yang ke 72 semoga tetap jaya dan bersama rakyat TNI kuat,”Ucapan itulah yg di ucapkan oleh Kapolsek Penjaringan AKBP Anwar Haidar ,S.IK,Msi serta Ibu Kapolsek Pademangan Kompol Tatik, Kamis Dini hari (5/10/2017).

Di hari ulang tahun yg ke 72 ini, benar-benar memiliki makna yg berbeda, selain mengucapkan selamat kepada Danramil 02/PJR Mayor Inf Ahmad Zaki,S.Sos beserta jajaran, Kapolsek penjaringan dan Kapolsek Pademangan beserta anggota sengaja mendatangi Makoramil-02/Penjaringan.

Dalam acara tersebut kedua Kapolsek, memberi ucapakan selamat serta melakukan potong tumpeng yang selanjutnya di berikan kepada Danramil selaku Pimpinan TNI di tingkat Koramil.

Suasana keakraban semakin tampak setelah kedua pimpinan institusi tingkat kecamatan tersebut melaksanakan sesi saling suap makanan. Hal ini membuktikan kekompakan di kedua institusi keamanan tersebut, sekaligus menampik adanya isue perselisihan diantara kedua institusi perintah tersebut.

Danramil 02/PJR Mayor inf Ahmad Zaki S,Sos mengucapkan terimakasih serta rasa kagum atas kehadiran Kapolsek beserta jajaran pada dini hari untuk sekedar mengucapkan ulang tahun TNI yg ke 72, semoga kekompakan dan sinergitas antara TNI-Polri senantiasa terjaga di massa yang akan datang, pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar